Přejít na obsah

Změny

View changes from to


5. dubna 2024 2:39:21 UTC, setda setda@hulusungaiselatankab.go.id:
  • Aktualizovaný popis DATA CAPAIAN PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN z

    INDEKS PELAYANAN PUBLIK (IPP) PENILAIAN KEPATUHAN (0MBUDSMAN) INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) INOVASI PELAYANAN PUBLIK DALAM KOMPETISI INOVASI PELAYANAN PUBLIK (KIPP)
    na
    Data ini berisi tentang : * No : Nomor Urut * Uraian : Uraian Penilaian * Tahun : Tahun berjalan * Nilai Indeks : Nilai Indeks penilaian * Kategori : Kategori Nilai


  • Přidána následující pole do DATA CAPAIAN PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN

    • Cara Pengumpulan Data s hodnotou Kompilasi Produk Administrasi
    • Periode Pelaksanaan Pengumpulan Data s hodnotou Tahun Berjalan
    • Cakupan Wilayah s hodnotou Kabupaten Hulu Sungai Selatan
    • Metode Pengumpulan Data s hodnotou Pengumpulan Data Sekunder
    • Periode Update Data s hodnotou Tahunan
    • Tujuan s hodnotou Untuk Mengetahui Data Capaian Pelayanan Publik Kab. HSS
    • Kode Wilayah
    • Rilis/diseminasi data s hodnotou 5 April Tahun Berikutnya